Rabu 15 Jan 2014 07:30 WIB

Jadi Pelatih Milan, Seedorf Rekrut Dua Eks Penggawa Rossoneri?

Clarence Seedorf
Foto: theguardian.com
Clarence Seedorf

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Clarence Seedorf sudah dipastikan akan membesut AC Milan menggantikan pelatih yang dipecat Massimiliano Allegri. Rumor mengatakan, mantan gelandang Milan itu akan merekrut dua mantan rekannya di I Rossoneri untuk membantunya sebagai asisten pelatih.

Kontrak Seedorf di Milan berjangka 2,5 tahun. The Gazzetta dello Sport mengindikasikan pria berusia 37 tahun itu akan menggaet dua mantan pemain Milan, yakni Jaap Stam dan Hernan Crespo sebagai asisten pelatihnya. Sementara itu mantan penjaga gawang Milan Valerio Fiori kabarnya akan ditunjuk sebagai pelatih kiper.

Kedatangan Stam dan Crespo tampaknya bakal menggusur caretaker Milan, Mauro Tassotti. Kabarnya, pria berusia 53 tahun itu akan meninggalkan Milan musim panas nanti, mengakhiri kariernya sebagai asisten pelatih yang diembannya sejak 2001.

Stam saat ini berstatus sebagai asisten pelatih Ajax Amsterdam. Ia memperkuat Milan selama dua musim pada 2004-2006. Sedangkan Crespo yang pensiun sebagai pemain 2012 lalu pernah memperkuat Milan selama satu musim pada 2004/2005.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement