Rabu 15 Jan 2014 22:12 WIB

Kagawa Janji Lebih Tangguh Bagi 'Setan Merah'

Shinji Kagawa
Foto: AP/Jon Super
Shinji Kagawa

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Manchester United asal Jepang Shinji Kagawa mengatakan bahwa ia perlu menjadi lebih tangguh untuk dapat memberi lebih banyak dampak di Liga Primer Inggris.

Pemain 24 tahun itu masih perlu meyakinkan pelatih United David Moyes bahwa dirinya layak menghuni tim inti, meski ia tampil impresif pada akhir pekan silam saat timnya mengalahkan Swansea City dengan skor 2-0.

Kagawa akan menghadapi kompetisi yang diperbarui untuk posisinya sebagai pengatur permainan di lapangan tengah, ketika Wayne Rooney kembali bugar, namun ia berkata bahwa dirinya telah mengidentifikasi area-area pada permainannya yang masih memerlukan perbaikan.

"Saya pikir saya masih dapat memperbaiki kekuatan saya," ucapnya kepada lama resmi United, Rabu (15/1).

"Saya bukan pemain paling tinggi atau yang terbesar, maka saya harus lebih banyak menggerakkan tubuh saya. Pemain-pemain yang lebih kecil di Liga Primer Inggris sangat bagus saat menggunakan tubuh mereka dan itulah yang akan terus saya lakukan," Kagawa menambahkan.

"Saya menyadari bahwa Liga Primer Inggris merupakan liga yang sangat berat, dan saya harus menjadi lebih kuat," kata dia,

Kagawa bergabung dengan United dari Borussia Dortmund pada 2012, dan memenangi Liga Primer Inggris pada musim debutnya di Old Trafford.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement