Kamis 16 Jan 2014 04:38 WIB

Untuk Pogba, PSG Kalahkan Penawaran MU

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Mansyur Faqih
Paul Pogba
Foto: football365.com
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Cita-cita Manchester United (MU) untuk memboyong gelandang Juventus, Paul Pogba ke Old Trafford sepertinya terancam kandas. Karena PSG bersedia mengajukan tawaran yang lebih tinggi ketimbang Setan Merah untuk menggaet pemain berusia 20 tahun itu ke Paris.

The Daily Star mengatakan, Manajer MU David Moyes sangat berambisi membawa Pogba kembali ke Manchester. Tak tanggung-tanggung, The Red Devils pun dikabarkan siap merogoh 40 juta poundsterling demi mewujudkan keinginan tersebut.

Namun, PSG ternyata menyiapkan tawaran 50 juta poundsterling untuk rencana yang sama. "Yang lebih fantastis lagi, klub asal Prancis itu juga bersedia menawarkan Pogba kesepakatan gaji senilai 200 ribu poundsterling per pekan," tulis media tersebut mengutip Tribal Football, Kamis (16/1).

Sebelumnya, keluarga Glazer selaku pemilik MU telah mengatakan kepada Moyes, uang bukan masalah. Namun, pengganti Alex Ferguson itu sepertinya sadar, dia tidak akan mampu bersaing dengan PSG dalam hal perang penawaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement