Kamis 16 Jan 2014 08:07 WIB

Persis Solo Cari Komposisi Lini Belakang Terbaik

Persis Solo
Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Persis Solo

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO --  Tim Persis masih mencari komposisi pemain terbaik untuk mengisi barisan belakang sebelum turun mengikuti kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014 yang rencana digelar mulai 14 Februari mendatang.

"Kami masih mencari komposisi pemain di barisan belakang yang pas, meski saat uji coba melawan Persires Banjarnegara belum lama ini, lumayan solid," kata Pelatih Persis Solo, Widyantoro di sela latihan di Stadion Sriwedari Solo, Kamis (16/1) pagi.

Meskipun, pemain barisan belakang sudah ada Hendri Aprilianto, Dwijoko, dan ditambah Mustofa asal Persijap, tetapi Persis masih membutuhkan posisi stoper seperti Liswanto serta seorang pemain asing Marcelo Sirelli.

Persis juga masih mencari-cari posisi yang pas untuk di lini tengah sebagai gelandang jangkar yang mampu mengatur serangan untuk mengontribusikan bola ke depan.

"Pada posisi tengah ini, nanti ada seorang pemain asing untuk mendampingi yang lokal dalam mengatur serangan ke lawan," kata Widyantoro yang juga mantan pemain Persis Solo sekitar 2004-an ini.

Menurut Widyantoro, pihaknya sudah ada gambaran kerangka tim, sehingga Persis paling lambat tiga pekan lagi ke depan sudah siap turun kompetisi.

Dua pemain asal Persijap Jepara yakni M Wahyu (tengah) dan Mustofa (belakang), kata Widyantoro, penampilannya cukup lumayan, tetapi pihaknya masih membutuhkan waktu dalam latihan rutin ke depan.

"Kami masih melihat kondisi keduannya terutama cek kesehatan dan kebutuhan tim sebelum direkomendasikan ke manajemen," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement