Kamis 16 Jan 2014 12:53 WIB

Nasib Persitema Temanggung di Tangan PSSI

Pesepakbola Persitema Temanggung (merah) bertanding dalam laga Divisi Utama Liga Indonesia. (ilustrasi)
Foto: Antara/Anis Efizudin
Pesepakbola Persitema Temanggung (merah) bertanding dalam laga Divisi Utama Liga Indonesia. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TEMANGGUNG -- Keikutsertaan Persitema Temanggung pada kompetisi Divisi Utama 2014/2015 masih menunggu hasil pertemuan klub dengan PSSI di Surabaya.

"Persitema akan menentukan sikap keikutsertaannya pada kompetisi Divisi Utama setelah mendengar pemaparan dari PSSI pada pertemuan yang direncanakan 26 Januari 2014," kata Ketua Umum Persitema Bambang Sukarno di Temanggung, Kamis (16/11).

Ia mengatakan hasil pertemuan dengan PSSI tersebut, kemudian akan disampaikan pada forum musyawarah pengurus Persitema.

"Di forum tersebut kami baru putuskan Persitema akan ikut kompetisi atau tidak. Sebagai Ketua Umum harus bermusyawarah dengan segenap pengurus dalam memutuskan masa depan Persitema," ujar Bambang.

Ia mengatakan, sejumlah pertimbangan menjadi pembahasan pengurus dalam mengarungi musim kompetisi mendatang, antara lain kondisi stadion, penerangan dan rumput lapangan serta fasilitas-fasilitas yang harus dipenuhi.

"Stadion Bhumi Phala yang selama ini menjadi 'home' Persitema masih harus dievaluasi apakah memenuhi persyaratan atau tidak untuk menggelar laga," kata Bupati Temanggung ini.

Ia mengatakan, pengurus dan segenap pendukung berharap agar Persitema bisa ikut kompetisi seperti tahun-tahun sebelumnya. "Tahun lalu kami juga khawatir tidak bisa ikut, ternyata bisa. Semoga tahun ini juga bisa ikut," kata Bambang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement