Kamis 16 Jan 2014 12:59 WIB

David Moyes Incar Bek Inter Milan

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Citra Listya Rini
Yuto Nagatomo
Foto: www.fifa.com
Yuto Nagatomo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Manchester United (MU) dilaporkan berupaya mendekati bek Inter Milan, Yuto Nagatomo. The Red Devils sedang mencari seorang bek kiri untuk mengantisipasi kepergian Patrick Evra.

Bek timnas Prancis berusia 32 tahun itu hampir dipastikan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim ini setelah kontraknya habis. Kegagalan MU menggaet Leighton Baines yang memilih terus memperkuat Everton membuat pusing manajer David Moyes.

Karena itu, ia bermanuver untuk mengalihkan perhatiannya kepada Nagatomo. Kedatangannya ke Italia untuk melihat laga Cagliari kontra Juventus menjadi indikasi ia sedang memantau beberapa pemain yang potensial untuk direkrut.

Dilansir Forza Italian Football, Kamis (16/12), keinginan Moyes mengincar penggawa timnas Jepang itu lantaran menunjukkan performa gemilang bersama Inter pada musim ini.

Dari 18 kali tampil di Serie A Liga Italia, Nagatomo melesakkan lima gol dan tiga assists. Pemain berusia 27 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak bagi pemain yang berposisi di lini belakang. 

Hanya saja, upaya Moyes untuk memboyong Nagatomo tidak mudah. Pelatih Walter Mazzarri sepertinya tidak rela pemain andalannya itu harus hengkang dari Giuseppe Meazza. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement