Jumat 17 Jan 2014 08:52 WIB

Persija Jakarta Lepas Ellie Aiboy

Elie Aiboy
Foto: frinzasatic12.blog.com
Elie Aiboy

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang sayap senior, Ellie Aiboy akhirnya dilepas oleh Persija Jakarta. Sebelumnya, Ellie telah dicoba kemampuannya dalam Trofeo Persija dan Inter Island Cup 2014.

Namun, penampilan pemain berusia 34 tahun itu dianggap masih di bawah ekspektasi pelatih.

“Berdasarkan performance dan evaluasi pelatih, keberadaan Elie belum sesuai dengan apa yang dibutuhkan Persija. Untuk itu manajemen bersepakat dengan Ellie, per hari ini untuk tidak melanjutkan kontrak,” ujar Ketua Umum Persija Ferry Paulus seperti dilansir Ligaindonesia.co.id, Kamis (16/1).

Penampilan buruk anak-anak Persija Jakarta di ajang Inter Island Cup (IIC) 2014 menjadi pekerjaan rumah serius bagi tim pelatih. Posisi pemain Macan Kemayoran terancam dicoret atau dipinjamkan ke klub lain jika tidak memenuhi ekspektasi.

Keputusan tegas tersebut terpaksa diterapkan pelatih Benny Dolo demi mendapatkan komposisi pemain terbaik yang akan diturunkan di ajang ISL 2014.

Pelatih 63 tahun itu menegaskan tidak segan-segan menjual atau meminjamkan pemain ke klub lain meski sudah terikat kontrak dengan Macan Kemayoran, seperti halnya Ellie Aiboy.

"Mereka akan kita evaluasi kembali. Tidak ada posisi pemain yang aman meski telah terikat kontrak ataupun berlabel pemain Timnas. Kalau hingga akhir persiapan tidak cocok, bisa kita jual atau dipinjamkan ke klub lain," ujar Bendol, sapaan akrap Benny Dollo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement