Jumat 17 Jan 2014 09:23 WIB

Persib Bandung Temukan Pengganti Djibril

Fortune Udo dan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman.
Foto: ligaindonesia.co.id
Fortune Udo dan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tak butuh waktu lama bagi Persib Bandung untuk mendapatkan pengganti Djibril Coulibaly. Maung Bandung pun meraih kesepakatan dengan Fortune Udo.

Ditemani sang agen, Doucore Mahamadou, striker asal Nigeria itu tiba di Graha Persib, Kamis (16/1). Setelah mengadakan pertemuan yang cukup alot dengan pelatih Djadjang Nurdjaman dan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Risha Adi Widjaya, kesepakatan pun akhirnya diraih.

Fortune bersedia bergabung bersama Persib untuk satu musim ke depan. "Saya senang bisa main untuk Persib," ujar striker asal Nigeria itu usai pertemuan tersebut.

Sementara Doucore yang juga merupakan agen dari Djibril mengakui pertemuan tersebut berlangsung alot. Terutama tentang penyelesaian kontrak Djibril.

"Agak lama, karena bukan menyangkut Fortune saja. Kita bicarakan tentang Djibril juga," terangnya singkat.

Sementara itu, Fortune Udo tampak hadir di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kamis (16/1) malam. Tak hanya menyaksikan laga melawan Pelita Bandung Raya (PBR), ia mengaku datang untuk mendukung Maung Bandung.

"Saya tak cuma nonton bagaimana permainan Persib. Sekarang saya bagian dari Persib, tentu saja saya ke sini untuk mendukung teman-teman saya," ujar Fortune.

Eks striker Timnas Nigeria U-17 ini datang dengan ditemani sang agen Doucoure Mahamadou. Setelah menjawab beberapa pertanyaan awak media, keduanya duduk di bangku tribun VVIP.

"Saya juga pernah di Bandung dan tahu kalau Persib adalah klub besar. Bergabung dengan Persib tentu saja kebanggaaan tersendiri bagi saya," jelas Fortune sebelum naik ke tribun VVIP.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement