Jumat 17 Jan 2014 14:15 WIB

Osas Saha dan Ambisi Besar di Inter Island Cup

Osas Saha
Foto: timnasgaruda.com
Osas Saha

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Striker Persiram Raja Ampat, Osas Saha mempunyai ambisi besar di Turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014 ini. Setelah meloloskan Persiram ke babak 8 besar IIC 2014, Osas ingin menjadi meraih juara dan top skorer di Turnamen bergengsi ini.

Mantan bomber Persisam Samarinda ini telah memberi bukti. Pemain berusia 27 tahun tersebut sudah mencetak enam gol dari tiga pertandingan pada ajang penyisihan IIC zona Papua-Sulawesi beberapa hari lalu. Yang paling fenomenal adalah saat mencetak empat gol ke gawang Perseru Serui pada laga kedua penyisihan zona Sulawesi-Papua.

"Saya bersyukur apa yang saya raih saat ini. Semoga di IIC ini Persiram Juara dan saya mampu meraih topskor. Semoga terkabul keinginan saya tersebut,"kata Osas dilansir Ligaindonesia.co.id.

"Saya harus optimistis bisa mencetak gol di setiap pertandingan. Saya sudah mematok target dan Tuhan yang menentukan semuanya. Lawan yang kita hadapi pasti lebih berat, tapi saya yakin bisa melewatinya," kata pemain bertinggi 180 cm tersebut.

Di babak delapan besar, Persiram berada di Grup B yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo tanggal 19-22 Januari 2014. Persiram satu grup bersama Persib Bandung, Persik Kediri dan Mitra Kukar. Dewa Laut dijadwalkan bertemu Persib Bandung di laga perdana Ahad (19/1) pukul 19.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement