Jumat 17 Jan 2014 15:20 WIB

Empat Tim Rebutkan Tiket Final IIC

Skuat Persib Bandung Musim 2014
Foto: ligaindonesia.co.id
Skuat Persib Bandung Musim 2014

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Empat tim Indonesia Super League (ISL) bersaing merebutkan tiket ke final pada pertandingan babak delapan besar Grup B Inter Island Cup (IIC) 2014 di Stadion Manahan, 19-22 Januari mendatang.

Mitra Kukar dan Persiram Raja Ampat Papua sudah datang di Solo, Jumat (17/1), sedangkan Persib Bandung (juara zona Jawa 1) dan Persik Kediri (juara zona Jawa 3) direncanakan datang pada Sabtu (18/1) pagi, kata koordinator panitia pelaksanaan pertandingan lokal, Paulus Haryoto, di Solo, Jumat.

Menurut dia, Mitra Kukar dan Persiram mulai melakukan uji coba lapangan di Stadion Manahan Solo, Sabtu (18/1) pagi, sedangkan sesi latihan sore Persib dan Persik.

Ia mengatakan, jadwal pertandingan pada Minggu (19/1) pertama antara Persib Bandung melawan Persiram, dan kedua Persik Kediri lawan Mitra Kukar.

Jadwal pertandingan Senin (20/1) pertama antara Persiram melawan Persik, kemudian disusul kedua Persib melawan Mitra Kukar. Pada Rabu (22/1) antara Persiram lawan Mitra Kukar dan kedua Persik lawan Persib.

Menurut dia, pertandingan delapan besar Grup B ini, akan berlangsung seru dan menarik sehingga antusias penonton penggemar sepak bola diprediksi dapat memadati Stadion Manahan yang memiliki kapasitas sekitar 24 ribu itu.

Pihak Panpel pusat telah menyediakan tiket masuk untuk pertandingan babak delapan besar tersebut sekitar 23 ribu lembar. Harga tiket ekonomi Rp20 ribu per lembar, tribun samping Rp30 ribu, dan VIP Rp 50 ribu per lembar.

Menurut dia, delapan besar Grup A akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, terdiri dari tim tuan rumah Arema Cronous (juara zona Jawa 2), Sriwijaya FC (juara zona Sumatera), Barito Putera (juara zona Kalimantan), dan Perseru Serui Papua (runner-up zona Sulawesi-Papua).

Kendati demikian, pihaknya sudah melakukan persiapan seluruhnya termasuk surat izin dari aparat kemananan, penggunaan fasilitas Stadion Manahan sarana prasarana pendukung lainnya.

Menyinggung soal rencana kehadiran para suporter pendukung tim yang berlaga di Solo, Paulus menjelaskan, hingga sekarang belum ada yang menghubungi panitia untuk memesan tiket masuk laga keempat tim tersebut.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement