Jumat 17 Jan 2014 22:27 WIB

Gelandang MU Segera Bela Fiorentina

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Mansyur Faqih
Anderson
Foto: strettynews.com
Anderson

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Gelandang Manchester United Anderson bersiap untuk membela klub Serie A Fiorentina di sisa musim 2013/2014. Seperti dilansir the Guardian, pemain asal Brasil itu tengah menjalani tes di markas Fiorentina, Jumat (17/1).

Keputusan Anderson untuk berpindah klub sementara terasa wajar. Ando, sapaan akrabnya, membutuhkan waktu bermain lebih demi peluang membela Timnas Brasil di Piala Dunia 2014. Apalagi, mantan pemain Porto ini baru membela United sebanyak empat kali di kancah Liga Primer.  

"Saya telah berusia 25 tahun dan saya tidak bisa bertahan di sini tahun lagi dan tidak bermain.  Saya butuh bermain," kata Anderson.  

Fiorentina pun telah mengumumkan pertemuan Ando dengan Direktur Olahraga Daniele Prade dan Direktur Teknik Eduardo Macia di laman resminya.

Anderson bergabung dengan the Red Devils sejak musim 2007/2008 dengan banderol 27 juta pound. Sampai saat ini, Anderson baru 70 kali memulai laga di Liga Primer.  

Posisinya di masa kepemimpinan pelatih David Moyes semakin tersisih. Moyes lebih memilih Michael Carrick, Tom Cleverley hingga Phil Jones sebagai gelandang tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement