Ahad 19 Jan 2014 20:51 WIB

Kapten Korsel Koo Teken Kontrak dengan Mainz

Liga Utama Jerman (Bundesliga)
Foto: soccercaffe.com
Liga Utama Jerman (Bundesliga)

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Kapten Korsel Koo Ja-Cheol menandatangani kontrak berdurasi 4,5 tahun untuk klub papan tengah Liga Jerman (Bundesliga) Mainz dari tim papan atas VfL Wolfsburg pada Ahad.

Gelandang berusia 24 tahun, yang bergabung dengan Wolfsburg dari klub Korea Jeju United pada 2011, hanya bermain 10 kali pada musim ini untuk semua kompetisi dan bersama pemain internasional Belgia Kevin de Bruyne yang didatangkan pada Sabtu dari Chelsea, berpeluang untuk dimainkan lebih banyak lagi.

Kedua klub menolak menyebutkan berapa biaya transfer pemain itu.

"Koo Ja-Cheol masuk dalam daftar pemain yang kami harapkan untuk saat ini dan kami mengintensifkan daya upaya yang ada untuk memberikan pertimbangan kepadanya bahwa ia akan menjadi pemain kunci potensial dalam tim," ujar manajer Mainz Christian Heidel.

Pelatih Mainz Thomas Tuchel juga menekankan bakat dan kualitas teknik Koo.

Wolfsburg telah meminjamkan Koo ke Augsburg pada musim lalu sebelum kemudian mereka mengembalikan lagi ke klub itu saat ini.

De Bruyne, 22, juga telah menandatangani kontrak berdurasi 5,5 tahun bersama Wolfsburg pada Sabtu dan sejumlah laporan menyebutkan adanya rekor transfer klub sebesar 22 juta euro (29,8 juta dolar AS).

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement