Ahad 19 Jan 2014 21:21 WIB

Mitra Kukar Sikat Persik Kediri 7-2

Mitra Kukar
Foto: Antara
Mitra Kukar

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Mitra Kukar membuka kiprah di babak delapan besar Inter Island Cup 2014 Grup B dengan kemenangan besar atas Persik Kediri saat jumpa di Stadion Manahan, Solo, Ahad (19/1). Klub berjuluk Naga Mekes itu sanggup menang dengan skor telak 7-2.

Macan Putih sebenarnya unggul 1-0 terlebih dulu pada menit keempat lewat striker Dicky Firasat. Sedangkan anak-anak asuh Stefan Hansson baru membuka pesta pada menit ketujuh lewat pemain Timnas Indonesia, Raphael Maitimo. 1-1.

Pada menit ke-17, giliran Zulham Zamrun yang menggetarkan gawang Macan Putih. Anindito Wahyu menambah keunggulan pada menit ke-35 sebelum Zulham mencetak gol keduanya di laga tersebut pada menit ke-39.

Maitimo tak ingin ketinggalan. Ia bahkan meborong dua gol sekaligus di babak kedua, masing-masing pada menit ke-51 dan 56′. Persik bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-72. Adalah eks pemain Mitra Kukar yang mencetak gol kedua untuk Persik.

Zulham mencatatkan pencapaian yang sama dengan Maitimo di laga tersebut. Ini setelah ia mencetak gol ketiga pada menit ke-82 dan membuat Mitra Kukar unggul 7-2. Itu menjadi gol yang terakhir di dalam laga.

Atas hasil ini, Mitra Kukar untuk sementara menduduki puncak klasemen Grup B dengan koleksi 3 poin. Menyusul kemudian Persib dan Persiram di tempat kedua dan ketiga setelah bermain imbang 0-0.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement