Senin 20 Jan 2014 12:09 WIB

Persib Bandung Krisis Pemain

Skuat Persib Bandung Musim 2014
Foto: ligaindonesia.co.id
Skuat Persib Bandung Musim 2014

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung mengalami krisis pemain jelang laga melawan Mitra Kukar dalam lanjutan delapan besar Inter Island Cup (IIC) 2014 di Stadion Manahan, Senin (20/1) malam.

Tiga pemain harus absen saat meladeni tim Naga mekes karena akumulasi kartu kuning pada laga melawan Persiram Raja Ampat, Ahad (19/1). Ketiga pemain tersebut adalah Ahmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic  dan Ferdinand Sinaga. Mereka harus absen karena pada laga terakhir di babak penyisihan lalu juga mendapatkan kartu peringatan.

Hal ini merupakan pukulan besar bagi Persib yang sudah kehilangan banyak pemain karena sakit dan cedera seperti Makan Kanoute, Made Wirawan dan M Taufik. Mau tak mau, Djadjang Nurdjaman harus memutar otaknya lebih keras lagi melawan Zulham Zamrun dan kawan-kawan

"Laga besok hanya ada dua pemain di bench kita. Satu pemain dan satu kiper. Pemain yang ada akan saya pasang tidak pada posisinya. Memanfaatkan pemain yang ada saja. Mungkin kalau terpaksa saya akan main juga," ujar Djadjang sambil tersenyum.

Pelatih yang karib disapa Djanur itu mengakui Tantan memang kembali bisa memperkuat tim. Namun, lini belakang terutama posisi bek tengah kini hanya menyisakan Abdul Rahman seorang.

"Kami masih optimis dan enggan melepas dua laga lawan Mitra Kukar dan Persik Kediri. Kami pun target menang demi untuk menembus babak final IIC 2014 yang akan berlangsung di Sidoarjo tanggal 25 Januari mendatang," tambahnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement