Senin 20 Jan 2014 16:19 WIB

Usaha Sampingan Andy Carrol

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Julkifli Marbun
Andy Carroll
Foto: AP
Andy Carroll

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bersama rekan-rekan setimnya di West Ham United, Andy Carroll ternyata memiliki usaha sampingan bersama. Usaha itu bahkan mampu menyalurkan bakat terpendam mantan penyerang Liverpool tersebut.

Carroll dan enam rekan setimnya di West Ham United ternyata membeli, merenovasi, dan kembali menjalankan sebuah restoran di suduk Kota London. Restoran tersebut bernama 59 New Street Wine Bar and Restoran di Chelmsford, London, Inggris.

Tidak hanya bersama lima pemain West Ham, usaha bersama ini juga ternyata melibatkan tim koki dari timnas Inggris dan salah satu staff West the Hammers. Tidak hanya itu, bahkan Carroll sesumbar, dirinya merupakan koki terbaik diantara rekan-rekan setimnya di the Hammers. Ternyata, hobi memasak Carroll ini sudah berhalan sejak dirinya memperkuat Newcastle United.

''Saya merupakan koki terbaik di tim, Anda bisa mengingat itu. Saat saya masih di Newcastle, saya sering memasak sebelum bermain. Sementara disini, saya sering memasak bersama Joey O'Brien,'' ungkap Carroll seperti dikutip Daily Mail.

Joey O'Brien memang menjadi salah satu partner kerja Carroll di bisnis restoran ini. Selain O'Brien, pemain West Ham lain yang ikut ambil bagian dalam usaha ini adalah Joe Cole. Menurut penyerang jangkung ini, di skuat West Ham, hanya dirinya dan O'Brien yang bisa memasak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement