Selasa 21 Jan 2014 08:04 WIB

Barito Putera Yakin Lolos ke Final Inter Island Cup

Skuat Barito Putera musim 2014
Foto: ligaindonesia.co.id
Skuat Barito Putera musim 2014

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Unggul selisih gol dari Arema Cronus membuat Barito Putera optimis mampu mengalahkan Perseru Serui, Selasa (21/1) besok. Laga terakhir babak delapan Besar Inter Island Cup (IIC) 2014 ini sangat penting bagi Laskar Antasari demi asa lolos ke Final IIC tanggal 25 Januari mendatang.

Saat ini Barito mengoleksi 4 angka, sama dengan Arema Cronous di peringkat kedua. Hanya saja mereka unggul unggul selisih dua gol dibanding tuan rumah. Melihat performa James Koko dkk saat menahan imbang Arema 2-2, jelas mereka layak diunggulkan bisa mengalahkan Perseru yang sudah dipastikan tersingkir. Seperti diketahui setelah melibas Sriwijaya FC dengan kemenangan 4-1 di laga pertama, Barito Putera sukses menahan Arema dengan skor 2-2.

Perseru dalam posisi kurang bagus setelah menelan kekalahan beruntun dan menelan sembilan gol tanpa bisa mencetak satu gol pun. Pelatih Barito Putra, Salahudin mengaku Kuda Laut Orange, julukan Perseru, belum mengeluarkan permainan terbaiknya.

"Perseru memiliki kemampuan untuk lebih baik di pertandingan terakhir babak delapan besar. Pastinya mereka akan berupaya tidak sampai pulang tanpa satu poin pun. Bagi saya Perseru bukan tim yang lebih lemah walau baru saja dikalahkan Sriwijaya FC 8-0," tutur Salahudin dilansir Ligaindonesia.co.id.

 

Pelatih berkepala plontos ini ingin lebih meningkatkan kualitas permainan anak asuhnya, terutama mencegah agar tidak kebobolan. "Kami mampu bermain stabil dan saya tidak ragu untuk menargetkan kemenangan lawan Perseru. Lolos ke final akan sangat luar biasa bagi Barito," tambahnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement