Selasa 21 Jan 2014 14:56 WIB

Philippe Mexes Menuju Monaco

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Julkifli Marbun
Philippe Mexes
Philippe Mexes

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Bek AC Milan Philippe Mexes dilaporkan akan dijual ke AS Monaco pada Januari ini. Pemain asal Prancis itu telah kehilangan tempat reguler di lini belakang. Mexes setuju merumput di Ligue 1 Prancis demi mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

 

Sportmediaset, Selasa (21/1) melaporkan bahwa Monaco ingin membawa pemain berusia 31 tahun itu untuk memperkuat lini pertahanan. Mexes hanya tampil tiga kali di Serie A sejak delapan laga terakhir.

 

Di samping cedera, impresifnya performa Daniele Bonera dan Cristian Zapata, serta kedatangan Adil Rami membuatnya terlempat dari daftar pemain utama. Meski pelatih Massimiliano Allegri sudah hengkang, namun tidak ada tanda-tanda dari Clarence Seedorf untuk memilih Mexes.

 

Di laga terakhir, Seedorf tidak mengutak-atik peninggalan Allegri. Situasi itu membuat mantan pemain AS Roma tersebut memilih pertimbangan untuk meninggalkan San Siro. Karena itu, besar kemungkinan Mexes yang sudah tampil 18 kali di semua kompetisi dan mencetak satu gol ke gawang Cagliari, tidak lama lagi akan melepas baju Rossoneri.

 

Monaco yang menempati urutan kedua klasemen Ligue 1 Prancis dengan tertinggal lima angka dari PSG berupaya terus memperkuat skuatnya. Mereka masih berpeluang mengejar PSG sembari menjauh dari tekanan Lille yang menghuni peringkat ketiga.

Klasemen Liga Italia 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Udinese Udinese 4 3 1 0 7 3 10
2 Napoli Napoli 4 3 0 1 9 5 9
3 Inter Inter 4 2 2 0 9 6 8
4 Juventus Juventus 4 2 2 0 6 6 8
5 Torino Torino 4 2 2 0 5 2 8
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement