Selasa 21 Jan 2014 18:19 WIB

Perseru Serui Tahan Imbang Barito Putera 0-0

Turnamen Inter Island Cup
Foto: Antara
Turnamen Inter Island Cup

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Perseru Serui bermain imbang 0-0 melawan Barita Putera pada babak delapan besar Inter Island Cup 2014 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (21/1) petang.

Sejak awal babak pertama, Barito Putera langsung menyerang pertahanan Perseru Serui. Namun, serangan yang dibangun anak asuh Shalahudin itu, selalu kandas di kaki para pemain Perseru.

Dominasi permainan yang diperagakan Barito Putera dan serangan yang bertubi-tubi, tak membuat penjaga gawang Perseru Serui Teguh Aminuddin gentar, bahkan sejumlah peluang emas mampu dipatahkan dengan sempurna.

Serangan balik yang dilancarkan Perseru Serui sebenarnya juga mampu membuka peluang untuk menjebol gawang Barito Putera, namun Aditya Harlan juga terlalu tangguh untuk dijebol gawangnya.

Permainan saling serang yang diperagakan kedua tim hingga 45 menit babak pertama berakhir, belum juga membuahkan gol, sehingga skor masih tetap 0-0.

Memasuki babak kedua, permaianan menyerang yang diperagakan Barito Putera masih tetap berlanjut, namun Perseru Serui mampu mengimbangi, bahkan mulai berani bermain terbuka dan melancarkan serangan lebih intensif.

Sulitnya menerobos lini pertahanan lawan membuat kedua tim bermain lebih sabar pada pertengahan babak kedua. Permainan teknik "satu dua" juga sering kali mewarnai permainan kedua tim untuk mencari celah menerobos pertahanan lawan.

Pada menit-menit krusial menjelang berakhirnya pertandingan, serangan Perseru yang bertubi-tubi membuka peluang melalui umpan-umpan jauh, namun penyelesaian akhir yang belum sempurna membuat Perseru gagal membobol gawang Aditya Harlan.

Hingga tambahan waktu tiga menit babak kedua berakhir pun, skor masih tetap 0-0. Hasil imbang 0-0 antara Barito Putera melawan Perseru membuka peluang cukup lebar baik untuk Arema maupun Sriwijaya FC lolos ke babak final Inter Island Cup (IIC) 2014 yang bakal dihelat di Stadion Delta Sidoarjo, 25 Januari 2014.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement