Rabu 22 Jan 2014 16:25 WIB

Gara-Gara Stadion, Agenda Uji Coba Persebaya Terganjal

Persebaya Surabaya
Foto: ligaprima.co.id
Persebaya Surabaya

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Agenda pertandingan uji coba yang dijadwalkan Persebaya Surabaya pada akhir pekan ini kemungkinan besar belum bisa direalisasikan. Lantaran masih terganjal izin penggunaan Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Asisten Manajer Persebaya Amran Said Ali mengatakan hingga kini pihaknya belum mendapatkan izin dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Surabaya selaku pengelola Stadion GBT untuk kegiatan uji coba.

"Kami sudah mengajukan izin kepada Dispora, tetapi sampai sekarang belum ada lampu hijau. Kabarnya pihak Dispora masih harus menunggu persetujuan dari wali kota Surabaya," kata Amran kepada wartawan di Surabaya, Rabu (22/1). 

Persebaya menjadwalkan dua laga uji coba sebagai pemanasan sebelum bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, yakni melawan tim Divisi Utama Perseba Bangkalan dan Persita Tangerang (tim ISL).

Amran mengatakan uji coba tersebut merupakan permintaan dari pelatih Rahmad Darmawan untuk mematangkan persiapan tim, setelah gagal meraih hasil maksimal pada turnamen Inter Island Cup 2014 pekan lalu.

"Kalau tidak juga dapat izin memakai Stadion GBT, kemungkinan anak-anak akan main di Bangkalan (kandang Perseba). Kami sudah berkomunikasi dengan pengelola Stadion Gelora Bangkalan dan mereka mengizinkan," ujar Amran.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement