Rabu 22 Jan 2014 17:18 WIB

Pelatih Persik: Persib Tim Besar

Logo Persib Bandung
Foto: twitter
Logo Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Persib Bandung wajib menang besar atas Persik Kediri di laga terakhir Grup B Babak Delapan Besar Inter Island Cup (IIC) 2014, Rabu (21/1) demi menjaga asa lolos ke final. Kemenangan di atas lima gol akan meloloskan Persib ke final dengan catatan Mitra Kukar kalah atau seri melawan Persiram Raja Ampat.

Pelatih Persik, Aris Budi Sulistyo mengaku melawan Maung Bandung timnya berstatus underdog. Persik musim lalu memang bermain di Divisi Utama meskipun tampil bagus di ajang IIC 2014 ini.

"Persib tim besar, kami kalah kualitas. Tapi kami tak boleh menyerah dan akan tetap memberi perlawanan. Rotasi jadi opsi kami," ujar Aris dilansir Ligaindonesia.co.id.

Dari kekuatan tim, Persib harus kehilangan kapten Firman Utina dan bek Abdul Rahman. Namun, Ferdinand Sinaga, Ahmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic sudah terlepas dari hukuman kartu. Di kubu Macan Putih, mereka akan kehilangan gelandang asingnya, Claudio Luis Jandre.

Meski mengaku akan melakukan rotasi, Persik besar kemungkinan akan tetap mengandalkan Rendi Irwan. Sebab, Rendi juga pernah turun melawan Maung Bandung saat membela Persebaya di Piala Gubernur Jawa Timur 2013 lalu. Rendi akan beradu kreasi serangan dengan Konate Makan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement