Rabu 22 Jan 2014 17:25 WIB

Ardiles Pulih Pascakecelakaan

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara Foto
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pemain timnas Argentina yang ikut memenangi Piala Dunia yang juga bekas gelandang Tottenham Hotspur pulih setelah mengalami tabrakan mobil di Kepulauan Malvinas, demikian dikabarkan media Inggris dan Argentina, Selasa waktu setempat.

Ardiles (61) berada di Falkland atau Malvinas untuk membuat dokumentasi tv tetang kehidupannya bersama teman dan mantan pemain timnas Argentina serta rekan satu timnya di Spurs, Ricky Villa.

"Saya baik-baik saja, terimakasih atas perhatian dan kepedulian dari polisi, tim helikopter RAF, para dokter dan perawan, dan kepada semuanya," kata Ardiles.

Ardiles harus mendekam di Rumah Sakit King Edward Memorial di Stanley, ibukota Falkland, menyusul kecelakaan yang dialaminya pada Senin malam.

Dia mengendara sebuah mobil dengan beberapa orang termasuk Villa dengan kecepatan lamban sebelum dia kehilangan kendali dan menabrak.

Villa yang hanya mengalami luka kecil mengatkan bahwaq Ardiles telah mendapat 28 jahitan di tempat luka yang dialaminya.

"Kami semua ketakutan setelah kecelakaan itu, ini pengalaman yang cukup berat," kata Villa yang juga asisten Ardiles ketika dia menjadi pelatih klub divisi satu Argentina Racing Club pada 2002-03.

Villa (61) menbambahkan bahwa salah satu anggota kameramen mengalami pergeseran tulang belakang,' katanya.

Kedua orang itu merupakan bagian dari timnas Argentina yang memenangi Piala Dunia 1978 di Brazil.

Mereka lalu terbang ke London untuk bergabung dengan Spurs dan ikut memenangi piala FA 1981, Ardiles juga membantu Spurs memenangi Piala UEFA 1984.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement