Rabu 22 Jan 2014 18:41 WIB

Arema Krisis Pemain Belakang

Arema Cronous
Foto: ligaindonesia.co.id
Arema Cronous

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Padatnya jadwal pra-musim mengikis sedikit kekuatan Arema Cronous di lini belakang. Demi menstabilkan hal tersebut, manajemen Singo Edan memutuskan melakukan seleksi satu pemain belakang.

"Sebagai evaluasi bersama manajemen dan tim pelatih, kita putuskan untuk menambah satu pemain belakang," kata CEO Arema Cronous, Iwan Budianto, seperti dikutip dari situs Wearemania.net pada Rabu (22/1).

Satu bek yang kabarnya akan diseleksi itu adalah pemain asing dari Korea bernama Shin Ho-Sung. Menurut keterangan Iwan, pemain incarannya yang bisa beroperasi sebagai bek tengah, bek kanan dan bek kiri itu sudah datang bersama agennya di Malang.

"Kita akan coba maksimalkan kuota pemain asing dari Asia. Kita lihat penampilannya beberapa hari,'' katanya. ''Jika ada lampu hijau dari pelatih, ya kita rekrut."

Kondisi lini belakang Arema saat ini memang mencemaskan seiring sering cederanya Purwaka, Benny Wahyudi, hingga Alfarizie. Tak pelik ini membuat manajemen harus menambah paling tidak satu lagi pelapis yang memiliki kualitas sepadan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement