Kamis 23 Jan 2014 15:27 WIB

Rumor Reus Bikin Dortmund Naik Pitam

Marco Reus
Foto: AP/Andres Kudacki
Marco Reus

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Borussia Dortmund berang dengan pemberitaan media Jerman yang menyebutkan gelandang serang Marco Reus tertarik gabung Barcelona pada akhir kompetisi musim ini. Dortmund menegaskan pemainnya sama sekali tidak pernah mengeluarkan pernyataan seperti itu.

Pada awal Januari, harian Inggris Daily Mirror mengutip pernyataan Reus dari hasil wawancara dengan situs Spanyol sport.es.

Reus mengatakan dia tidak akan mengikuti jejak dua mantan rekannya, Mario Goetze dan Robert Lewandowski, yang memilih gabung Bayern Muenchen. Reus menyatakan uang bukan lah segalanya.

Pernyataan Reus pada media asing tersebut dikutip oleh sejumlah media Jerman. Termasuk kutipan pernyataan Reus yang menyatakan tersanjung mendapat perhatian dari Barcelona.

''Saya tidak menyangkal bahwa saya merasa tersanjung dengan ketertarikan Barcelona. Tapi, saya sekarang ini fokus pada klubku sekarang,'' kata Reus. ''Pada akhir musim, apapun bisa terjadi.''

Dortmund berkeras bahwa Reus tidak pernah membuat pernyataan seperti itu. ''Untuk kedua kali dalam beberapa hari terakhir, kami merasa kesal melihat pemberitaan media,'' sebut pernyataan Dortmund seperti dikutip Espnfc.

''Setiap orang di BVB sejujurnya senang bekerja sama dengan media terkemuka,'' katanya. ''Tapi, kami marah dengan oknum yang mengarang-ngarang konten.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement