Jumat 24 Jan 2014 13:14 WIB

Final Inter Island Cup Ditunda, Persib Pulang Kampung

Skuat Persib Bandung Musim 2014
Foto: ligaindonesia.co.id
Skuat Persib Bandung Musim 2014

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Laga final Inter Island Cup (IIC) 2014 yang mempertemukan Arema versus Persib Bandung akhirnya resmi ditunda dengan alsan rawan gangguan keamanan. Skuat Persib pun memutuskan kembali ke Bandung karena penundaan tersebut sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Hingga Kamis (23/1) malam, Atep dkk memang masih menunggu kepastian dengan menetap di Solo, tempat mereka melakoni laga babak delapan besar. Namun dari keterangan sang pelatih, Djajang Nurjaman, Jumat (24/1) pagi tadi Maung Bandung memutuskan pulang ke kampung halaman.

"Ditunda, apa boleh buat. Kami memilih untuk kembali ke Bandung saja sambil menunggu kepastian kapan finalnya," tutur Djanur seperti dilansir Wearemania.

Menurut pelatih berlisensi A AFC itu, Persib harus merugi banyak hal dengan ditundanya partai puncak IIC 2014. Sedianya, Jumat (24/1) ini skuat Persib dijadwalkan tiba di Sidoarjo untuk menghadapi Arema keesokan harinya, Sabtu (25/1) di Gelora Delta Sidoarjo.

"Ya jelas rugi. Buat Arema, mereka tidak perlu ke mana-mana. Sedangkan kami banyak merugi, mulai dari waktu, mental pemain, hingga biaya operasional tim," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement