Jumat 24 Jan 2014 13:55 WIB

Arema Tak Takut Lawan Persib di Bandung

Arema Cronous
Foto: ligaindonesia.co.id
Arema Cronous

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Laga final Inter Island Cup (IIC) 2014 antara Arema Cronus versus Persib Bandung yang sedianya akan dihelat Sabtu (25/1) di Gelora Delta Sidoarjo resmi ditunda dengan alasan keamanan. Menurut rilis resmi manajemen klub berjuluk Singo Edan itu, Arema siap bermain di mana pun, termasuk di Bandung, kandang Persib.

"Kalau memang diputuskan final IIC 2014 lawan Persib di Bandung, Arema sangat siap. Tak ada alasan untuk takut," ungkap CEO Arema, Iwan Budianto, dilansir Wearemania.

"Final Piala Gubernur Jatim kita main di Surabaya, dan jadi juara. Jadi kenapa harus takut bermain di Bandung?" tambah pria yang akrab dipanggil IB tersebut.

Dua di antara tiga gelar Arema di pramusim kali ini memang didapat di luar kandang. Selain menjuarai Piala Gubernur Jatim di kandang Persebaya, akhir tahun 2013 Arema berpesta juara Trofeo Persija di Jakarta setelah mengandaskan dua tim luar negeri, Army United, dan PDRM FA.

"Pada dasarnya, di mana pun venue finalnya, Arema siap bermain, termasuk jika harus main di Bandung," ujar IB menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement