Jumat 24 Jan 2014 14:16 WIB

Mabuk, Fans MU Telepon 999 Cari Ferguson

Sir Alex Ferguson
Foto: guardian.co.uk
Sir Alex Ferguson

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ada-ada saja tingkah para fans Manchester United (MU). Usai melihat timnya tersingkir lewat adu penalti dari Sunderland di ajang Piala Liga, seorang fans The Red Devils menelepon 999 minta disambungkan dengan mantan manajer Sir Alex Ferguson.

"Bisakah disambungkan dengan Sir Alex Ferguson? Hasil pertandingannya benar-benar salah. Semuanya sampah." Kira-kira demikian perkataan fans yang mabuk tersebut dilansir ESPN. Operator yang menjawab panggilan itu pun langsung meminta sang penelepon untuk menghubungi markas Manchester United langsung.

MU tersingkir dari ajang Piala Liga Kamis (23/1) dini hari WIB lalu. Skuat David Moyes pun kini terancam mengakhiri musim tanpa gelar setelah sebelumnya juga tersingkir di ajang Piala FA.

Greater Manchester Police (GMP), pihak berwajib di kota Manchester, sangat menyayangkan kejadian tersebut. Ia meminta siapapun tidak menghubungi 999 meskipun kekalahan tim kesayangannya bisa membuat depresi.

"Jelas, merupakan sebuah momen yang membuat sedih dan depresi jika tim sepak bola anda kalah. Namun kami mengingatkan bahwa 999 hanya digunakan untuk hal darurat saja," tulis GMP di laman Facebook-nya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement