Jumat 24 Jan 2014 14:20 WIB

Final Inter Island Cup Ditunda, Arema Fokus ke ISL

 Sejumlah pesepakbola Arema Indonesia Cronous melakukan latihan.
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Sejumlah pesepakbola Arema Indonesia Cronous melakukan latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema Cronus memilih fokus mempersiapkan tim jelang bergulirnya Indonesia Super League (ISL) 2014 yang akan bergulir pekan depan. Langkah ini diputuskan mengingat tak adanya kejelasan tentang kapan final Inter Island Cup (IIC) 2014 akan dijadwalkan ulang oleh PT Liga Indonesia (LI).

"Mau bagaimana lagi, padahal Arema sudah siap secara fisik maupun mental untuk menghadapi laga final melawan Persib," komentar pelatih Arema, Suharno, dilansir situs resmi Arema.

Sebelumnya, PT LI telah memutuskan partai puncak IIC 2014 ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan karena alasam keamanan. Ditundanya partai yang sedianya mempertemukan Arema versus Persib Bandung di Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (25/1) itu memaksa tim pelatih memutar otak.

"Kita alihkan program latihan untuk menjaga kondisi mental dan fisik pemain. Kita minta para pemain tetap menjaga semangat dan motivasi mereka untuk menghadapi calon lawan pertama di ISL 2014, Persijap Jepara," kata Suharno dilansir Ligaindonesia.co.id.

Arema akan menjamu Persijap Jepara di laga perdana ISL 2014, Senin (3/02) di Stadion Kanjuruhan, Malang. Tiga hari berselang (6/2), Persik Kediri akan menjadi lawan berikutnya di venue yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement