Jumat 24 Jan 2014 20:32 WIB

Lewandowski Bantah Pukul Suporter Remaja

Robert Lewandowski
Foto: AP/Andres Kudacki
Robert Lewandowski

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Pemain Borrusia Dortmund Robert Lewandowski membantah telah melakukan pemukulan terhadap seorang pendukung remaja yang dilaporkan telah menghinanya karena dia menandatangani kontrak dengan klub pesaing Bayern Munich di liga utama Jerman.

Remaja itu melapor kepada polisi dan mengatakan bahwa Lewandowski, yang awal bulan ini setuju untuk bergabung dengan Bayern Munich untuk musim depan, telah memukulnya pada Kamis (23/1).

"Saya ingin memastikan bahwa saya tidak pernah menggunakan kekerasan terhadap orang lain yang melanggar lingkup pribadi saya," kata pemain asal Polandia itu dalam Facebooka. Sementara remaja itu mengaku melakukan penghinaan ketika pemain itu sedang mengendarai mobil di dekat rumahnya di Dortmund.

Lewandowski, yang menjadikan pendukung marah atas persetujuannya untuk meninggalkan Dortmund, setelah Mario Goetze juga meninggalkan klub untuk bergabung dengan klub Bavaria itu musim ini, dilaporkan menghentikan mobilnya dan menyerang remaja berusia 17 tahun itu.

"Saya tidak bermaksud mengajari remaja bagaimana harus bersikap, tapi saya tidak akan senang keluarga dan saya diejek," kata Lewandowski.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement