Sabtu 25 Jan 2014 18:50 WIB

Neymar Ahli Bermain Piano

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Didi Purwadi
Neymar meluapkan kegembiraan usai menciptakan gol ke gawang Real Madrid
Foto: AP Photo
Neymar meluapkan kegembiraan usai menciptakan gol ke gawang Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bintang muda Barcelona, Neymar, merupakan salah satu pemain yang memiliki banyak talenta. Dia tak hanya lincah mengolah si kulit bundar, namun juga piawai memainkan jemarinya di atas tuts piano dan memetik gitar.

Selain dekat dengan dunia sepak bola, sejak kecil Neymar juga belajar memainkan musik di sekolah maupun di rumahnya. Pemain asal Brasil tersebut sempat memukau jutaan penggemarnya setelah Neymar lewat Youtube mengunduh video dirinya yang sedang bermain piano.

Dilansir Daily Mail, dalam video tersebut pemain depan Barcelona itu dengan lincah memainkan lagu milik Alicia Keys yang berjudul If Ain't Got You.

Sembari bermain dengan piano klasiknya, Neymar juga bersenandung mengikuti irama lagu. Kemudian, setelah selesai memainkan satu lagu, dia mengambil gitar akustiknya dan menyanyikan lagu lain.

Bakat musik yang dimiliki Neymar mendulang rejeki lain baginya di luar lapangan hijau. Di negara asalnya, dia tak hanya dikenal sebagai pemain sepak bola namun juga sebagai seseorang yang tak asing di dunia musik.

Sebelum hijrah ke Spanyol, pemain berusia 21 tahun itu telah menjadi ikon untuk mempromosikan musik pop modern Brasil.

Dalam video kampanye yang dibuat oleh label Musica Sertaneja, Neymar berjoget di depan ruang ganti tim lamanya yakni Santos diiringi oleh lagu milik Michel Telo berjudul Ai Se Eu Te Pego.

Selain itu, Neymar juga pernah terlibat dalam pertunjukkan konser penyanyi Gusttavo Lima dan mengiringi penyanyi tersebut di dua lagu yakni Balada dan Fazer Beber.

Kemudian, pada 2012 dia muncul sebagai cameo di video musik milik Joao Lucas & Marcelo yang berjudul Eu Quera Tchu, Eu Quero Tcha. Bahkan, setahun lalu Neymar juga muncul sebagai bintang video klip membantu penyanyi rap asal Brasil, MC Guime, dalam lagunya Pais do Futebol.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement