Sabtu 25 Jan 2014 18:43 WIB

Wenger Bantah Soal Transfer Draxler

Julian Draxler
Julian Draxler

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Sejumlah media Inggris menyebut Arsenal telah mencapai kesepakatan dengan klub asal Jerman, Schalke 04, terkait kepindahan pemain muda Julian Draxler. Namun, kabar ini langsung dibantah oleh pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

 

Pelatih asal Prancis itu menyebut, pihaknya belum mencapai kesepakatan apapun dengan tim manapun pada bursa transfer musim dingin Eropa kali ini. Termasuk soal kemungkinan kepindahan gelandang serang berusia 20 tahun tersebut.

 

''Belum terjadi apapun soal transfer tersebut. Rumor soal Draxler itu hanya ilusi belaka. Tidak ada kabar terbaru soal itu. Mungkin tim-tim lain telah membuat berita besar soal kepindahan pemain, tapi kami belum,'' tegas Wenger kepada BT Sports seperti dikutip Soccerway, Sabtu (25/1).

 

Sebelumnya, media-media Inggris, seperti the Telegraph dan Mirror, menyebut, Arsenal telah mencapai kesepakatan untuk bisa mendatangkan Draxler. Bahkan, keinginan the Gunners itu diwujudkan dengan penawaran sebesar 36 juta pound yang dilayangkan kepada Schalke 04.

 

Tidak hanya itu, kabarnya perwakilan Arsenal telah terbang ke Jerman demi bisa menyelesaikan kepindahan Draxler tersebut. Gayung pun bersambut, Draxler dikabarkan juga tertarik untuk bergabung bersama tim asal London Utara tersebut pada bursa transfer musim dingin Eropa kali ini.

 

Selain itu, kabarnya Schalke 04 juga rela melepas Draxler. Namun, the Royal Blues mengajukan syarat, the Gunners mesti bisa menyediakan dana sebesar 40 juta pound untuk bisa menebus klausa pelepasan pemain yang sukses mempersembahkan trofi DFB Pokal musim 2010/2011 buat Schalke tersebut. Kendati begitu, Schalke baru bersedia melepas Draxler pada akhir musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement