Sabtu 25 Jan 2014 22:23 WIB

Persik Kebut Bentuk Skuad

Suporter Persik Kediri
Foto: persikmania.org
Suporter Persik Kediri

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Manajemen Persik Kediri, Jawa Timur, menargetkan membentuk skuad maksimal akhir Januari 2014 guna menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 yang dimulai Februari.

Manajer Persik Kediri, Anang Kurniawan, Sabtu (25/1) mengatakan rencananya manajemen akan meresmikan skuad pada 31 Januari.

"Saat ini masih 80 persen dan kami target Senin (pekan depan) tim sudah terbentuk," katanya ditemui di sela-sela latihan para pemain di Lapangan Tugurejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

Pelatih masih melakukan seleksi pemain sampai saat ini. Manajemen juga berencana merekrut tiga pemain asing menghadapi kompetisi ISL 2014.

Untuk saat ini, sudah terdapat tiga pemain asing yang mengikuti latihan dan seleksi yaitu Guy Betrand Ngon Mamoun yang mantan pemain inti Persema, Michelle Ndubuisi, serta Bomsong.

Namun, Anang menyebut untuk para pemain asing juga masih dalam tahap seleksi. Pada pekan depan, rencananya masih ada sejumlah pemain asing yang akan berdatangan dan mengikuti seleksi.

"Pemain asing akan kami pantau dan masih seleksi," ujarnya singkat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement