Senin 27 Jan 2014 11:12 WIB

Guangzhou Evergrande Incar Penyerang Parma

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Fernan Rahadi
Jonathan Biabiany
Foto: caughtoffside
Jonathan Biabiany

REPUBLIKA.CO.ID,GUANGZHOU — Belum juga mendapatkan kejelasan untuk merekrut bintang Bologna Alessandro Diamanti, Guangzhou Evergrande sekarang mengalihkan bidikannya. Juara bertahan Liga Champions Asia tersebut dilaporkan menginginkan Jonathan Biabiany. Penyerang Parma tersebut berusaha didatangkan untuk memperkuat lini depan klub asuhan Marcello Lippi itu.

 

Biabiany terus dikaitkan akan meninggalkan Ennio Tardini menjelang penutupan bursa transfer musim dingin pada akhir Januari ini. Ahli bursa transfer pemain Alfredo Pedulla dari Sport Italia, Senin (27/1) melaporkan bahwa Lippi berusaha keras untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain berusia 25 tahun itu.

 

Pelatih Roberto Donadoni dikabarkan menolak kepergian pemain asal Prancis itu. Namun, Guangzhou yang menunjukkan keseriusan berusaha melunakkan sikap Parma. Untuk itu, mereka sudah menyiapkan dana sebesar 7 juta euro atau sekitar Rp 117 miliar sebagai kompensasi untuk merekrut Biabiany.

 

Biabiany telah bermain sebanyak 19 kali dan mencetak satu gol, serta membuat dua assists untuk Gialloblu. Tentu saja, realisasi pergerakan Guangzhou akan terjawab pada akhir bulan ini. Jika gagal mendapatkan Diamanti, mereka akan berupaya untuk mendapatkan Biabiany dengan segala cara lantaran sudah memiliki dana besar untuk dibelanjakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement