Senin 27 Jan 2014 16:03 WIB

MU Yakin Mampu Pertahankan Rooney

Wayne Rooney
Foto: AP/Jon Super
Wayne Rooney

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Harian ternama Inggris, The Daily Mail, melaporkan Manchester United yakin striker Wayne Rooney akan meneken kontrak baru. Rooney, yang mendapat bayaran 250 ribu poundsterling per pekan, akan berakhir masa kontraknya 18 bulan lagi.

Manchester United disebutkan terus mengabari Rooney ketika mereka mencoba mendatangkan gelandang Juan Mata dari Chelsea. Kini keberhasilan mendatangkan Mata diharapkan mampu membuat Rooney memilih bertahan di Old Trafford.

''Pendekatan United terhadap Rooney jauh lebih inklusif dibandingkan pendekatan ketika Sir Alex Ferguson,'' sebut laporan Daily Mail.

Setan Merah, julukan Manchester United, pun menjanjikan kepada Rooney bahwa mereka akan membawa sejumlah nama besar lainnya ke Old Trafford. Juan Mata hanya satu dari beberapa nama besar yang akan diboyong ke Manchester United.

''Wayne Rooney telah diyakinkan bahwa ada nama besar lainnya yang sedang proses,'' sebutnya. ''Ini untuk mempengaruhi keputusan yang akan dia buat pada masa mendatang.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement