Selasa 28 Jan 2014 07:15 WIB

Ancelotti Emoh Remehkan Espanyol

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Karta Raharja Ucu
Carlo Ancelotti
Foto: AP/Jon Super
Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti emoh meremehkan calon lawan timnya, Espanyol di leg kedua babak delapan besar Copa del Rey. Madrid bakal menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu, Rabu (29/1) dini hari WIB.

Pelatih asal Italia itu mengaku akan menurunkan skuat terbaiknya melawan Espanyol. Termasuk memainkan Gareth Bale yang pada laga terakhir La Liga melawan Granada sempat dilanda cedera ringan. 

"Dia tidak cedera serius. Bale bisa bermain melawan Espanyol," ucap Ancelotti, seperti dilansir laman Bet 365, Senin (26/1).

Madrid pantas diunggulkan. Selain performa yang sedang meningkat, Los Blancos juga punya rekor ciamik melawan Espanyol. Madrid memetik sembilan kemenangan dari 11 pertemuan melawan tim berjuluk Los Blanquiblaus tersebut di semua kompetisi. Sembilan kemenangan tersebut bahkan diraih tanpa kebobolan.

Bukan hanya itu, tingkat produktivitas Madrid juga cukup tinggi. Dari 13 laga kandang terakhir melawan Espanyol di semua kompetisi, Madrid selalu mencetak minimal dua gol.

El Real yakin mampu menendang Espanyol dari kompetisi kasta kedua di Negeri Matador tersebut, setelah unggul agregat 1-0 di leg pertama.

Madrid memiliki modal positif berkat gol tunggal Karim Benzema saat Madrid bertandang ke markas Espanyol pada leg pertama, Rabu (22/1) kemarin. Hasil itu membuat Madrid hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk mendepak Espanyol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement