Selasa 28 Jan 2014 21:33 WIB

Persib Bantai Klub Thailand pada Laga Uji Coba

Logo Persib Bandung
Foto: twitter
Logo Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung mencukur klub Divisi satu Thailand, Rajpracha, dengan skor 4-0 dalam laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (28/1). Keempat gol Maung Bandung tercipta pada babak kedua.

Di babak pertama, kendati mendominasi permainan, Persib gagal menjebol gawang Rajpracha. Beberapa kali peluang yang didapat Maung Bandung tak berbuah gol. Di awal laga, Atep memperoleh kesempatan, sayang sepakannya masih melambung.

Tantan pada menit ke-28 juga mengancam gawang Rajpracha, tapi lagi-lagi gagal. Demikian juga usaha Ahmad Jufriyanto pada menit ke-36 yang hanya menghasilkan tendangan gawang. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

 

Pada babak kedua, Persib masih terlihat menguasai jalannya pertandingan. Namun, kombinasi serangan mereka lebih variatif. Gol akhirnya lahir pada menit ke-58 melalui tendangan jarak jauh pemain belia Persib, Rudiana. 

Gawang Rajpracha lagi-lagi bergetar ketika tandukkan Konate Makan pada menit ke-66 tak bisa dibendung kiper lawan. Sembilan menit berselang, giliran Tantan yang mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membuat Persib unggul 3-0 atas Rajpracha.

Tantan kembali menjadi pencipta gol Persib, ketika di penghujung laga mampu memperdaya kiper lawan sekaligus mengubah kedudukan menjadi 4-0. Sampai wasit meniup peluit panjang skor 4-0 tak berubah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement