Rabu 29 Jan 2014 08:28 WIB

Gagal Cetak Hattrick, Daniel Sturridge Kecewa

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Citra Listya Rini
Daniel Sturridge
Foto: AP/Sang Tan
Daniel Sturridge

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Penyerang Liverpool Daniel Sturridge mencetak gol dalam laga derby Merseyside melawan Everton, Rabu (29/1) dini hari WIB. Namun, selepas laga lanjutan Liga Primer Inggris itu berakhir, striker berusia 24 tahun itu masih menyimpan kekecewaan.

Sturridge gagal mencetak hattrick dalam laga derby itu. Padahal dia mempunyai kesempatan emas untuk meraihnya saat menjadi algojo penalti pada menit ke-54. Tendangan striker tim nasional Inggris itu meluncur deras di atas mistar gawang.

"Saya merasa telah mengecewakan diri saya dan suporter dengan gagal mencetak penalti," kata Sturridge selepas pertandingan seperti dilansir BBC Live.

Ambisi Sturridge untuk mencetak trigol terhenti pada menit ke-72. Pelatih Brendan Rodgers menariknya ke luar lapangan untuk memberikan kesempatan pada Victor Moses. Sturridge sempat beraksi atas keputusan sang pelatih. Tetapi selepas laga, ia memberikan sanggahan.

"Saya tidak beraksi kepada pelatih. Saya hanya kecewa karena gagal mengeksekusi penalti," kata Rodgers.

Rodgers mengerti sikap Sturridge karena rasa frustrasi setelah tidak mampu mengkonversi penalti. Namun ia meminta setiap pemain untuk bisa menjaga kekesalannya saat pertandingan masih berlangsung. Hanya saja kali ini Rodgers merasa tidak bermasalah dengan Sturridge.

"Tidak ada masalah dengan Daniel (Sturridge). Dia bermain brilian malam ini," ujar pelatih asal Irlandia ini.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement