Rabu 29 Jan 2014 14:15 WIB

Agen Guarin Minta Bertemu Erick Thohir

Rep: Angga Indrawan/ Red: Mansyur Faqih
Fredy Guarin
Foto: IST
Fredy Guarin

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang Inter Milan, Fredy Guarin tengah dalam kondisi sulit. Gelandang asal Kolombia itu merasa 'digantung' oleh jajaran petinggi Inter. Yaitu setelah hampir saja berlabuh ke Juventus pascaopsi tukar guling dengan Mirko Vucinic. 

Usai gagalnya operasi tukar guling, Guarin hingga saat ini belum menjadi pilihan sang allenatore, Walter Mazzari dalam skuat utama la Beneamata.

"Kami minta Presiden Thohir (Erick Thohir) untuk merenung setidaknya satu menit saja untuk memahami situasi yang tak pernah terjadi di klub mana pun di dunia," kata sang agen, Marcelo Ferreyra seperti dilansir Skysports Italia, Rabu (29/1). 

Sang agen mendesak Erick untuk menggelar pertemuan pribadi demi masa depan sang klien. "Sepekan ini tidak ada direksi Inter berbicara kepada saya atau Fredy," tambahnya,

Secara tersirat, Ferreyra meyakinkan bahwa Guarin masih mengharap untuk tetap dalam skuat Inter. Sang agen pun membantah mengenai ketertarikan Guarin dengan klub lain. "Kami tidak ingin dan pernah berbicara tentang klub lain," tegas Ferreyra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement