Rabu 29 Jan 2014 17:29 WIB

Singo Edan Masih Berburu Satu Pemain Asing Asia

Arema Cronous
Foto: ligaindonesia.co.id
Arema Cronous

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema Cronus Indonesia masih berburu satu pemain asing lagi untuk menggenapi kuota tiga pemain asing non-Asia dan satu Asia jelang bergulirnya kompetisi Liga Super Indonesia 2014. 

Media Ofiser Arema Sudarmaji, Rabu (29/1), mengemukakan tim berjuluk Singo Edan itu masih memiliki satu kuota pemain asing, yakni yang berpaspor Asia. Sedangnya pemain asing non-Asia sudah tertutup peluangnya.

"Pemain asing yang kita butuhkan adalah yang berposisi sebagai gelandang, sebab setelah dilakukan evaluasi selama mengikuti kompetisi pramusim, kami masih membutuhkan pemain yang berposisi sebagai gelandang kanan," ujarnya.

Ia berharap pemain yang menjadi incaran pelatih tersebut bisa segera bergabung dengan Arema, paling tidak pekan depan untuk mengikuti serangkaian tes medis sebelum didaftarkan ke PT Liga Indonesia (LI).

Sebelumnya pemain asal Korea Selatan, Shin Ho Sung yang menjajal peruntungan di Arema, dipulangkan oleh pelatih Arema Suharno karena tidak sesuai dengan karakter tim asuhannya. Saat ini ada satu pemain yang sedang menjalani tes untuk bisa bergabung dengan Arema, yakni David Aprelianto, pemain asal klub Mojokerto Putra.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement