Rabu 29 Jan 2014 18:51 WIB

Skuat Arema Cronus Absen Kirab Trofi di Malang

Logo Arema Cronus
Foto: Antara
Logo Arema Cronus

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Skuat Arema Cronus Indonesia terpaksa absen dalam kirab trofi berbagai kejuaraan. Media officer Arema Cronus Indonesia Sudarmaji mengatakan ketidakhadiran para pemain tim berjuluk Singo Edan itu harus menjaga stamina.

"Para pemain Arema Cronus harus menjaga stamina dan kondisi fisiknya. Kalau ikut konvoi kirab trofi, kan kasihan, apalagi kompetisi resmi juga sudah bergulir pekan depan," kata Sudarmaji di Malang, Rabu (29/1).

Selain itu, pemain Arema Cronus langsung menjalani latihan rutin pada Kamis (30/1). Singo Edan harus mempersiapkan fisik guna menjamu Persijap Jepara pada laga perdana kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Kanjuruhan, Senin (3/2).

Kirab trofi bertajuk "Road to Champion" itu diberangkatkan dari Pendopo Pemkab Malang yang berlokasi di Jalan K.H. Agus Salim Kota Malang.

Kirab yang dibubui konvoi itu dipimpin oleh rombongan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Makota Riders, Porsche Merah Putih, dan sebuah truk pengangkut trofi dan diikuti oleh ratusan Aremania.

Kirab trofi yang seharusnya dilepas oleh Presiden Kehormatan Arema Rendra Kresna pada pukul 10.00 WIB itu molor hingga pukul 13.30 WIB. Rute yang dilewati oleh rombongan adalah start dari Pendopo Pemkab Malang menuju kawasan Arjosari.

Kemudian menyusuri sepanjang Jalan Ahmad Yani menuju selatan ke arah Sukun, Pakisaji dan finish di Pendopo Pemkab Malang yang ada di Kepanjen. Setelah beristirahat sejenak, sejumlah trofi baru diusung ke Stadion Kanjuruhan.

Selain kirab trofi juara, peluncuran tim Arema juga dimeriahkan berbagai kegiatan, seperti lomba membuat tumpeng bagi Aremanita (suporter Arema), lomba-lomba lainnya, serta pertunjukan kesenian tradisional.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement