Rabu 29 Jan 2014 19:21 WIB

Persija Kontrak Eks Striker Timnas Kroasia

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
Ivan Bosnjak
Foto: ligaindonesia.co.id
Ivan Bosnjak

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Persija Jakarta resmi mengontrak mantan pemain Timnas Kroasia, Ivan Bosnjak. Pemain yang pernah tampil di Piala Dunia 2006 itu diikat dengan durasi satu musim.

Ketua Umum Persija Jakarta Ferry Paulus cukup yakin Bosnjak bisa menjadi mesin gol Macan Kemayoran di lini depan pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini.

"Kemampuan Ivan Bosnjak sesuai harapan pelatih dan manajemen. Dia berbahaya di kotak penalti," kata Ferry Paulus di kantor Persija Jakarta seusai penandatanganan kontrak, Rabu (30/1).

Ferry mengatakan Bosnjak mendapat target minimal mencetak 25 gol. Akan ada intensif khusus bila Bosnjak mampu mencetak gol dalam setiap laga, apalagi melampaui target tersebut.

Bosnjak sudah mengikuti seleksi di Persija sejak akhir pekan lalu. Ia juga telah mengikuti serangkaian uji coba dan mencetak beberapa gol.

Striker berusia 34 tahun itu menyatakan siap memenuhi target 25 gol yang diberikan Persija. "Sebagai seorang striker, tugas saya memang mencetak gol. Saya akan memberikan yang terbaik untuk persija," kata Bosnjak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement