Jumat 31 Jan 2014 17:08 WIB

AC Milan Pinjam Adel Taarabt Dari QPR

Adel Taarabt
Foto: dhaliye.com
Adel Taarabt

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--AC Milan menandatangani kontrak dengan pemain tengah Maroko Adel Taarabt sebagai pemain pinjaman dari klub championship (divisi kedua) Inggris, Queens Park Rangers, hingga akhir musim ini, demikian berita media massa Inggris.

"Saya sangat senang berada di sini dan ini merupakan suatu penghormatan untuk bermain bagi tim terkuat di Italia," ujar Taarabt (24) kepada Milan TV Channel setelah meninggalkan klub Liga Utama Inggris Fulham tempat dia juga menjadi pemain pinjaman.

"Saya sudah berbicara dengan (pelatih Milan Clarence) Seedorf dan dia memberitahu saya apa yang diharapkannya dari saya. I tidak dapat menunggu untuk mulai bermain," tambahnya.

"Peran saya? Saya suka bermain di belakang pemain depan atau bahkan di kiri atau kanan. Saya adalah pemain yang suka menyerang, mencetak gol dan menggiring bola," kata Taarabt.

Milan tengah mengalami musim yang buruk saat ini dan berada di posisi sembilan klasemen dengan selisih 28 poin di bawah pemuncak klasemen Serie A Juventus.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement