Sabtu 01 Feb 2014 21:10 WIB

Ronaldinho Rilis Single Lagu

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Didi Purwadi
Ronaldinho
Foto: AP
Ronaldinho

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANIERO -- Tidak ada yang meragukan kemampuan Ronaldinho dalam mengolah si kulit bundar. Namun, bagaimana dengan kemampuan bermusik mantan gelandang serang Barcelona itu? Ronaldinho pun menjawabnya dengan rilisan lagu terbarunya.

Gelandang berusia 33 tahun itu bekerja sama dengan salah satu rapper asal Brasil, EdCity, mengeluarkan sebuah lagu. Dalam lagu yang berjudul Vai na Fe (Pergi dengan Keyakinan) itu, Ronaldinho juga ikut menyumbangkan suaranya. Bahkan, tidak tanggung-tanggung, lagu itu juga telah memiliki video clip tersendiri.

Seperti dilansir Daily Mail, dalam video clip itu terlihat beberapa cuplikan aksi-aksi Ronaldinho saat memperkuat timnas Brasil. Tidak hanya itu, pengoleksi 97 caps untuk timnas Brasil itu juga terlihat bernyanyi bersama EdCity di dalam studio. Tidak lupa dalam video clip itu juga tergambar kehidupan di permukiman-permukiman kumuh yang tersebar di Brasil.

Memang, lagu yang dinyanyikan Ronaldinho itu bercerita tentang opmtimisme dan jangan menyerah dalam menggapai mimpi. Salah satu bait dalam lagu itu bahkan menyebut,''Jangan pernah kehilangan keyakinan, kamu harus percaya dan terus berusaha mencapai kemenangan.''

Lagu ini pun diharapkan bisa menjadi inspirasi buat timnas Brasil untuk berprestasi maksimal di putaran final Piala Dunia 2014. Maklum, sebagai tuan rumah, Brasil tentu diharapkan bisa kembali meraih trofi Piala Dunia untuk keenam kalinya.

Sebelumnya, Ronaldinho memang dikenal sebagai salah satu penggawa timnas Brasil yang doyan bernyanyi dan menari. Salah satu gambar yang paling populer adalah saat Ronaldinho bernyanyi bersama Rivaldo, Denilson, Roberto Carlos usai menjuarai Piala Dunia 2002.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement