Ahad 02 Feb 2014 05:04 WIB

Cardiff Libas Norwich 2-1

Liga Primer Inggris
Foto: firstpost.com
Liga Primer Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, CARDIFF -- Kenwyne Jones mencetak gol penting untuk Cardiff City ketika mereka menang 2-1 atas tamunya Norwich City dalam laga Liga Utama Inggris, Sabtu malam. Gol kemenangan pemain Trinidad yang direkrut dari Stoke City itu mengakhiri rentetan kekalahan Cardiff dalam tujuh pertandingan liga.

Cardiff sempat tertinggal lebih dulu saat Robert Snodgrass mencetak gol cepat untuk Norwich pada menit kelima, menerima umpan dari Martin Olsson dari sisi kiri. Cardiff kemudian berjuang untuk menyamakan kedudukan. Namun upayanya melalui Peter Whittingham gagal pada menit 38, sebelum ia ditarik keluar dan digantikan Wilfried Zaha.

Masuknya Zaha membawa perubahan. Empat menit awal babak kedua Zaha membuat umpan jitu yang disambut dengan baik oleh Bellamy untuk menyamai skor menjadi 1-1. Tidak lama kemudian pada menit 50, Kenwyne Jones membelokkan tembakan Jordon Mutch dengan perutnya untuk membawa Cardiff unggul 2-1.

Gol Jones, sampai pertandingan berakhir, menjadi kunci kemenangan pertama Cardiff sejak di bawah manajer Ole Gunnar Solskjaer. Kemenangan 2-1 mengangkat juru kunci Cardiff naik ke posisi 19 di papan klasemen dengan nilai 21, sedangkan Norwich terpeleset ke posisi 15 dari 12 dengan poin 24, demikian mengutip laman resmi Premier League.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement