Ahad 02 Feb 2014 12:50 WIB

Tandang ke Juventus, Inter Milan Tanpa Hernanes dan Guarin

Fredy Guarin
Foto: theguardian.com
Fredy Guarin

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan akan bertandang ke markas Juventus, Senin (3/2) dini hari WIB nanti. Melawan sang Capolista, I Nerazzurri tidak akan diperkuat salah satu pemain anyarnya, Hernanes, serta pemain yang nyaris dijual, Fredy Guarin.

Hernanes belum bisa diturunkan karena jaminan dari bank yang dibutuhkan untuk membiayai transfer tersebut belum jelas. Meskipun demikian pelatih Inter Walter Mazzarri mengaku tak khawatir.

"Saya telah mempersiapkan tim dengan para pemain pilihan saya, jadi itu bukan merupakan sebuah masalah," kata Mazzarri dilansir Football Italia.

Terkait Guarin, Mazzarri mengakui pemain asal Kolombia itu tengah dilanda frustrasi setelah gagal bergabung dengan Juventus ditukar dengan Mirko Vucinic.

"Jika deadline transfer terjadi sangat larut maka normal mempertimbangkan pemain itu tidak akan berkonsentrasi 100 persen. Kami harus mempertimbangkan semuannya, terutama pada laga besar melawan Juventus. Jadi saya tahu saya tidak akan memanggilnya (Guarin) untuk laga nanti," ujar eks pelatih Napoli itu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement