Ahad 02 Feb 2014 13:29 WIB

Draxler: Schalke Halangi Saya Bergabung ke Arsenal

Julian Draxler
Julian Draxler

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Julian Draxler batal menjadi rekrutan terbaru Arsenal di bursa transfer Januari. Padahal media-media Inggris dalam beberapa waktu terakhir banyak mengaitkan Draxler dengan the Gunners. 

Kenapa Draxler gagal bergabung dengan Arsenal? Pemain yang dijuluki Robin van Persie dari Schalke ini pun angkat bicara.

"Saya ingin pergi (dari Schalke) dan memiliki tawaran bagus untuk meninggalkan (Schalke). Tapi, Manajer (Umum) Schalke Horst Heildt berkata tidak ada transfer. Ia tidak ingin saya pergi," kata Draxler kepada Sky Germany, Sabtu (1/2). 

Nama Draxler mulai dikenal saat mampu menembus tim utama Jerman pada usia 19 tahun. Laga debutnya di timnas Jerman datang saat dia menjadi pengganti Lukas Podolski saat Jerman berhadapan dengan Swiss pada 2012 silam. 

Bahkan, sejumlah pengamat menilai, jika Draxler bisa bergabung dengan Arsenal, maka kualitasnya bukan tidak mungkin bisa menyaingi mantan penyerang Arsenal, Robin Van Persie.

Memang kemampuan Draxler bermain di semua posisi pada lini serang menjadi salah satu alasan ketertarikan Arsenal terhadap dirinya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement