Ahad 02 Feb 2014 18:14 WIB

Ultah ke-51, Ini Doa dan Harapan Indra Sjafri

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Nidia Zuraya
Indra Sjafrie
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Indra Sjafrie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Pelatih timnas U-19 Indra Sjafrie genap berusia 51 tahun pada hari ini. Pelatih yang lahir pada 2 Februari 1963 itu menyampaikan doa serta harapannya.

"Umur saya bertambah tua, Saya berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Lebih baik dalam bersikap, bertutur kata dan keimanan semakin meningkat. Saya ingin bahagia dunia akhirat," kata Indra kepada ROL

Di usia yang ke-51 tahun ini, Indra telah mampu membangkitkan semangat serta harapan masyarakat Indonesia terhadap dunia sepak bola bersama timnas U-19. Dahaga prestasi yang lama tak kunjung dirasakan masyarakat  berhasil disudahinya pada Piala AFF 2013 di Sidoarjo, Jawa Timur.

Kini, tantangan Indra semakin berat. Pria kelahiran Painan, Sumatra Barat itu, bukan lagi dihadapkan dengan tugas menjadikan sepak bola Indonesia yang terbaik di Asia Tenggara, tapi juga Asia.

Indra mendapat target minimal menembus empat besar putaran final Piala Asia U-19 di Myanmar pada Oktober mendatang untuk membawa Indonesia berlaga di Piala Dunia U-20 2015 di Selandia Baru.

"Saya berdoa semoga anak-anak terus diberikan kelancaran oleh Allah dalam menjalani tugas bangsa ini. Saya juga meminta doa seluruh masyarakat agar kami bisa memenuhi target di Piala Asia untuk meraih tiket Piala Dunia," Indra menuturkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement