Selasa 04 Feb 2014 17:43 WIB

Banyak Pemain Manchester United Ingin Pergi?

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Citra Listya Rini
Anderson
Foto: strettynews.com
Anderson

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Hijrah ke Fiorentina dengan status sebagai pemain pinjaman, Anderson berharap bisa pindah secara permanen ke La Viola begitu masa peminjamannya berakhir pada akhir musim ini.

Anderson ternyata bukan satu-satunya penggawa Manchester United yang berharap bisa hengkang dari Stadion Old Trafford begitu musim ini berakhir. Menurutnya, pemain-pemain yang musim ini ditepikan oleh pelatih David Moyes akan memilih sesegera mungkin mengakhiri kiprahnya bersama juara Liga Primer Inggris musim lalu tersebut.

Sejumlah nama penggawa senior Setan Merah juga disebut-sebut bakal memilih untuk hengkang dari Old Trafford pada akhir musim. Nani, Nemanja Vidic dan Patrice Evra adalah nama yang paling santer dikabarkan akan pindah dari MU.

''Saya yakin, banyak pemain United yang ingin pergi dari tim itu. Terutama pemain-pemain yang sudah bermain selama tujuh sampai delapan tahun seperti saya dan Nani,'' kata Anderson seperti dikutip Manchester Evening News, Selasa (4/2).

Alasan utama yang dikemukan para pemain itu, lanjut Anderson, adalah demi mendapatkan tantangan baru dan mencicipi pengalaman baru bermain di tim yang berbeda.

Namun, bukan tidak mungkin, keinginan hengkang pada pemain ini, selain alasan kontrak, juga disebabkan merosotnya performa United sejak ditangani David Moyes.

''Manchester United adalah klub yang memperhatikan pemainnya. Tapi terkadang pesepakbola ingin pergi hanya untuk merasakan pengalaman bermain sepak bola dengan cara yang berbeda, dan untuk belajar sesuatu yang baru,'' kata pemain yang didatangkan United dengan banderol harga sebesar 27 juta pound tersebut.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Manchester City Manchester City 5 4 1 0 13 8 13
2 Liverpool Liverpool 5 4 0 1 10 9 12
3 Aston Villa Aston Villa 5 4 0 1 10 3 12
4 Arsenal Arsenal 5 3 2 0 8 5 11
5 Chelsea Chelsea 5 3 1 1 11 6 10
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement