Selasa 04 Feb 2014 17:54 WIB

Putra Samarinda Siap Hadapi Perlawanan Bajul Ijo

Pemain Persisam Putra Samarinda melakukan pemanasan jelang laga Indonesia Super League (ISL).
Foto: Antara/Syaiful Arif
Pemain Persisam Putra Samarinda melakukan pemanasan jelang laga Indonesia Super League (ISL).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Persisam Putra Samarinda (Pusam) akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan lanjutan Indonesia Super League 2014 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (5/2).

Pelatih Putra Samarinda Mundari Karya menyebut Persebaya adalah lawan yang berat dan menjadi salah satu tim terkuat di kompetisi ISL musim ini.

Pernyataan Mundari itu mengacu pada materi pemain "Bajul Ijo" yang sebagian besar berlabel bintang, semisal Greg Nwokolo, Emmanuel "Pacho" Kenmogne, Patrice Nzekou, Alfin Tuasalamony, Manahati Lestusen, Ambrizal, dan mantan kiper timnas Ferry Rotinsulu.

"Kami akan berusaha memberikan perlawanan kepada Persebaya. Ada kemungkinan komposisi pemain yang dimainkan besok sedikit mengalami perubahan dibanding saat lawan PSM," katanya di Surabaya, Selasa (4/2).

Mundari berharap anak-anak asuhnya tampil lebih berani dalam menyerang dan tidak membiarkan lawan leluasa mengembangkan permainannya.

"Saya kira hasil imbang lawan PSM Makassar di laga sebelumnya bisa menjadi modal bagus buat anak-anak. Lawan Persebaya, target kami ingin ambil poin lagi," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement