Rabu 05 Feb 2014 13:32 WIB

Anderson Bantah Adanya Rencana Eksodus Pemain MU

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Anderson
Foto: The Sun
Anderson

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Gelandang anyar Fiorentina, Anderson membantah keras pemberitaan yang menyebut akan ada eksodus pemain di Manchester United (MU).

Jangkar bertenaga ini mengatakan lansiran wawancara yang kemudian ramai diberitakan rupa-rupa situs portal itu sebagai hasil interview palsu.

Dalam akun instagramnya, @Andowlove, ia menjelaskan tak pernah sama sekali mengeluarkan pernyataan pedas mengenai United. "Aku terkejut dan benar-benar dikagetkan dengan isi wawancara yang sama sekali tidak pernah aku jalani," kata pemain 25 tahun ini dikutip dari akun instagramnya Rabu (5/2).

Anderson menegaskan dengan kecintaannya kepada MU tak mungkin membuat ia tega sesumbar buruk tentang the Red Devils.

"Aku tumbuh besar di United. Klub itu benar-benar memberikan segalanya kepadaku, tak pernah bisa mengatakan hal buruk mengenai United," ujar dia.

Anderson kemudian menegaskan, "Aku fans klub itu (United), aku cinta United, sama dengan kalian !!! (fans MU)," kata Andow yang tampak masih kesal pada pemberitaan tidak benar tentang dirinya kemarin.

Sebelumnya, basis fans MU di seluruh dunia dikagetkan dengan maraknya berita hasil wawancara Andow di Florence, Italia. Dia diklaim mengatakan, banyak pemain United yang tak lagi sudi berseragam merah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement