Rabu 05 Feb 2014 15:37 WIB

Juventus Dikaitkan dengan Penyerang PSG

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Citra Listya Rini
Ezequiel Lavezzi
Foto: zimbio.com
Ezequiel Lavezzi

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juara bertahan Serie A Liga Italia, Juventus telah membuat rencana untuk mendatangkan pemain baru pada musim panas mendatang.

Salah satu nama yang masuk dalam daftar pelatih Antonio Conte adalah Ezequiel Lavezzi. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut tidak masuk dalam rencana pelatih Laurent Blanc.

Menyadari itu, Conte mendorong klub untuk bergerak mendekati Lavezzi. Pasalnya, Conte berambisi untuk menggunakan formasi 4-3-3 pada musim depan. Untuk melengkapi strategi itu, Bianconeri juga memasukkan pemain sayap Manchester United, Nani ke dalam target rekrutmen.

Menurut Tutto Sport, Rabu (5/2), Juventus akan bekerja keras untuk mendatangkan Lavezza pada pertengahan tahun ini. Penyerang timnas Argentina tersebut memang tidak selalu bermain reguler lantaran ketatnya persaingan di internal Les Parisiens.

 

Berdasarkan laporan koran yang berbasis di Turin itu, Si Nyonya Tua akan mengandalkan Carlos Tevez, Fernando Llorente, dan Pablo Osvaldo di lini depan. Dengan kehadiran Lavezzi maupun Nani, skuat Juventus bisa lebih tanggung di lini kedua.

Selain kedua pemain itu, Juventus juga telah membuat kontak dengan penyerang Bayern Muenchen, Mario Mandzukic. Kedatangan Robert Lewandowski dari Borussia Dortmund pada pertengahan tahun ini diprediksi membuat Mandzukic dalam posisi sulit. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement